Home

Harga dan spesifikasi android smartphone asus 2014

16 Mei 2014
Sekarang ini banyak sekali produsen komputer ikut meramaikan pasaran ponsel android, beberapa diantaranya; Acer, Asus, Toshiba, Lenovo dan lain-lain. Asus sendiri memasarkan ponsel android salah satunya FonePad. Sebagai pemain lama Asus sangat dikenal dengan kualitas hardware yang bagus dan tahan lama, banyak sekali orang setiap membeli sparepart komputer selalu memilih merek ini. Berikut ini harga dan spesifikasi android smartphone Asus FenePad di pertengahan bulan ini.

harga handphone asus fonepad 2014
Harga ponsel Asus FonePad 8 GB Rp. 2.399.000,- Harganya luar biasa bukan jauh lebih murah daripada yang ada di toko online lain..
Spesifikasi:
  • Menggunakan Operating system Android 4.1 Jelly Bean
  • Processor Intel Atom z2420/Z2460 1.2 GHz/ 1.6GHz
  • Bekerja dengan baik di jaringan GSM 2G 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
  • Ukuran layar 7 inch LCD capacitive touchscreen
  • Micro Sim
  • HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps
  • Kamera belakang 3.15 MP dan kamera depan 1.2MP
  • Internal memory 8GB dengan RAM 1GB
  • Support Wifi, bisa menjadi wifi hotspot, bluetooth dan USB V2.0
Secara keseluruhan kemampuan Tablet/ Pad phone Asus FonePad ini hampir setara dengan sebuah netbook dengan processor Intel Atom. Kalau anda bertanya mengenai kualitas hardware-nya, sialhkan coba tanyakan pada ahli perakit komputer tentang ketahanan sparepart komputer merek asus. Pasti mereka akan setuju kalau daya tahan produk Asus sangat baik.

Harga 2.399.000, sudah sangat pantas dan sesuai dengan fitur kemampuan dari smartphone Asus ini, lagipula brand ini cukup dikenal dan termasuk branded smartphone atau agar anda puas coba bandingkan dengan Samsung Galaxy. Jadi urusan gaya Asus masih bisa dikedepankanlah, tanpa harus menutup-nutupi mereknya ketika sedang nelpon hehehe.

Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah, untuk informasi dan pemesanan hubungi kami melalui contact. Harga juga belum termasuk ongkos kirim, jika ada perubahan saat pembelian maka segera akan kami informasikan. Pengiriman dilakukan melalui paket POS indonesia, JNE, dan TIKI sesuai dengan permintaan pembeli. 

Label:



Bagikan ke:
FacebookGoogle+
Comments:

Lihat dan beri Komentar

Archives